TRIPLE "A" PLUS

TRIPLE "A" PLUS

Minggu, 11 Juli 2010

Masker Madu

Madu selain diminum untuk kesehatan juga bisa digunakan sebagai masker alami untuk relaksasi wajah. Masker madu tidak hanya untuk kaum hawa, kaum adam pun tidak ada salahnya mencoba.
Cara pemakaian masker madu yaitu dengan memanaskan satu sendok madu di atas kompor. Tunggu sebentar sampai madu menjadi hangat (tidak terlalu panas),lalu dioleskan ke wajah yang sudah bersih ( Maksudnya, uda cuci muka sebelumnya, jangan baru bepergian langsung maskeran, jangan lupa dikeringkan dulu). Sambil dipijit-pijit ke arah atas bagian pipi serta dahi. Biarkan beberapa menit (15-30 menit), sampai meresap. Lalu basuh dengan air. Kalo dibasuh pake air hangat lebih mantab! Tapi pake air biasa juga it’s ok!
Tujuan madu dipanaskan, karena madu yang hangat dapat membuka pori-pori wajah sehingga dapat meresap ke wajah. Selain itu, sensasinya juga lebih terasa. Hehehe..
Gunakan madu murni biar wajah gak jadi sarang semut :) . Mau tahu gimana cara nge tes madu murni atau bukan? Cara membedakan madu murni atau tidak cukup gampang, madu murni tidak akan dikerumuni semut.
Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar