TRIPLE "A" PLUS

TRIPLE "A" PLUS

Rabu, 23 Juni 2010

“Seorang anak dan kupu-kupu”

Suatu hari ada seorang anak yang sedang berjalan. Ketika itu ia melihat sebuah kepompong yang bergelantung di daun, karena rasa penasaran dan ketertarikannya pada kepompong tersebut, ia pun memutuskan untuk datang ke tempat itu setiap hari.
Hari ke hari anak itu selalu kembali untuk melihat kepompong tersebut, dan sampai suatu saat ia kembali lagi ke tempat tersebut, ia kaget karena dari kepompong itu sudah terlihat sedikit sobekan yang menandakan bahwa kupu-kupu tersebut akan keluar.
Ia pun menunggu untuk melihat kupu-kupu tersebut keluar dengan sempurna, tapi ketika melihat kupu-kupu tersebut sedang berusaha, ia pun merasa kasihan kepada kupu-kupu tersebut.
Ahirnya ia membantu kupu-kupu tersebut, dengan cara membantu merobek kulit kepompong tersebut.Tapi yang terjadi si kupu-kupu terjatuh dengan sayap yang mengkerut dan tidak dapat terbang.
Ternyata pada saat kupu-kupu keluar dari kepompong, kupu-kupu tersebut melatih otot-otot sayapnya agar berkembang dan siap untuk terbang. Dan si anak tidak mengetahui hal itu.
Setelah melihat kenyataannya ia pun meninggalkan kupu-kupu tersebut. Dan untuk selamanya kupu-kupu tersebut tidak dapat terbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar